Mudah Daftar Aplikasi Treding OctaFX dan Cara Depositnya

Aplikasi OctaFX Merupakan salah satu aplikasi trading yang populer karena katanya selalu bikin Cuan. 

Aplikasi tersebut adalah Aplikasi OctaFX. Maka dari itu, apakah benar aplikasi OctaFX Worth it seperti yang diklaim banyak penggunanya? Akan di jelaskan bagaimana cara Daftar OktaFX dan Cara deposit di aplikasi tersebut di artikel kali ini. 

Tentang OctaFX dan cara daftar, cara deposit, dan cara penarikan. Silahkan simak Penjelasan Aplikasi Trading OctaFx agar kawan - kawan ngga bingung lagi tentunya donk. dan segera dapet CUAN pastinya dari aplikasi treding yang satu ini !


Sebelum lanjut saya akan menjelaskan sedikit mengenai apasi aplikasi OctaFX? Penjelasan Aplikasi Trading OctaFx yaitu Salah satu fitur di OctaFX yang pemula dapatkan adalah Copytrading. Fitur ini sendiri nantinya menawarkan peluang untuk mengcopy otomatis trader unggulan, jadi sobat tidak perlu risau jika harus kesulitan di awal.

Dengan adanya fitur ini, kawan-kawan dapat menghemat waktu jika dibandingkan dengan membuat analisis dan strategi sendiri. nantinya sobat hanya tinggal memilih Master Forex terbaik dan melakukan diversifikasikan portofolio trading.

Adapun Platform trading yang tersedia di OctaFx, tapi kali ini saya hanya menjelaskan Cara Daftar aplikasi OctaFX dan cara deposit sekaligus Cara widraw Penghasilan Tradinya.

langung saja kita simak Begini Cara Daftarnya !

Cara Daftar Akun OctaFX

Untuk memulai trading tentu saja Sobat harus membuat akun terlebih dahulu. Cara daftarnya tidak terlalu sulit kok. Sobat bisa simak langkah-langkahnya dibawah ini :

  1. Pertama, silahkan sobat download aplikasi OctaFX terlebih dahulu di Play Store ataupun Apps Store.
  2. Jika sudah di unduh dan install, silahkan buka aplikasinya
  3. Maka pada laman awal akan muncul kolom login. Abaikan loginnya, sobat bisa klik opsi “Daftar”
  4. Maka akan muncul berbagai form data diri yang wajib sobat isi
  5. Setelah itu, muncul juga form untuk mengupload data diri, adapun berkas yang harus di unggah yaitu, Foto KTP, Foto selfie dengan KTP, serta Copy Buku Rekening (opsional)
  6. Note : Untuk berkas dokumen sendiri tidak perlu di scan. Sobat bisa lakukan dengan memotretnya dengan jelas melalui kamera ponsel saja.

Setelah selesai mengisi data dan mengunggah berkas, maka akan di proses verifikasi. Untuk proses verifikasi sendiri, membutuhkan waktu maksimal 30 menit. Jadi pastikan sobat tetap stay HP.

Nantinya sobat akan dihubungi oleh CS, dan ditanya beberapa hal seperti nama lengkap, alamat, nama orang tua, dan lain sebagainya.

Note : Sobat juga bisa menanyakan apapun kepada CS yang ingin sobat ketahui sebelum membuat akun.

 Apabila lolos verifikasi, maka pihak OctaFX akan mengubah status akun sobat menjadi terverifikasi dan siap melakukan deposit dana. Sebelum melakukan deposit dana sungguhan, sobat akan diajarkan terlebih dahulu menggunakan akun demo, silahkan diikuti atau juga bisa di skip

Selesai!.

Cara Deposit Di Aplikasi Trading OctaFx

Deposit di OctaFX adalah langkah paling peting setelah registrasi, karena ini yang dibutuhkan untuk memulai trading, jadi pahami cara depo agar Sobat tidak keliru.

  1. Pertama, silahkan sobat buka aplikasinya dan login dengan akun sobat
  2. Selanjutnya sobat pilih personal area
  3. Lalu pilih opsi deposit.
  4. Klik cara pembayaran, Sobat bisa menggunakan virtual account, Fasapay, instant bank transfer, Visa, Bitcoin, Doku Wallet, serta cryptocurrency.
  5. Selanjutnya pilihlah rate yang akan digunakan. Jika Sobat ingin memiliki rate tetap, aktifkan fitur fixed rate agar bisa memperoleh kurs 1 USD = Rp.10.000.

Silahkan kawan lakukan pembayaran dan kawan bisa simpan bukti pembayaran.

Lakukanlah konfirmasi deposit di form jumlah dana dengan mencantumkan metode pembayaran, nomor rekening jika deposit dilakukan melalui bank dan tanggal pembayaran.

Setelah deposit masuk, kawan bisa melakukan trading di OctaFx.

Cara Withdraw Di Aplikasi Trading OctaFx

Selain deposit, Withdraw atau penarikan dana adalah hal terpenting selanjutnya, karena ini berhubungan dengan keuntungan Sobat yang kelak akan dinikmati. Cara penarikan dana di OctaFx, Silahkan sobat simak penjelasan dibawah ini langkah demi langkah yang perlu dilakukan :

  1. Pertama, sobat bisa Buka aplikasinya dan Login dengan akun sobat
  2. Setelah itu, silahkan pilih personal area
  3. Kemudian sobat bisa pilih Withdraw yang ada di sisi kanan. Pilihlah Request Withdraw.
  4. pada opsi Select Payment Method/Option, silahkan klik Indonesia Local Bank agar dana masuk ke rekening Sobat
  5. Silahkan input jumlah nominal dana yang ingin ditarik pada bagian Enter Payment Details
  6. Sobat juga bisa input nomor rekening, nama penerima, pastikan sobat mengisinya dengan lengkap.
  7. Pilih Request, biasanya membutuhkan waktu 1-3 jam agar permohonan penarikan disetujui.

Selesai!

Berapa Minimal Deposit di OctaFX ?

Minimal Deposit di OctaFX adalah sebesar $100 dalam Rupiah bisa disesuaikan dengan kurs pada saat hari Anda mencari informasi ini.

Legalkah OctaFX ?

Kawan ngga usah khawatir Aplikasi OctaFX saat ini tidak memiliki izin resmi di Indonesia, untuk izin resmi dan legal terdaftar di Bappeti Anda bisa melihat Octa.id. Apa Perbedaan OctaFX dengan Octa.id ?

OctaFX adalah perusahaan Octa Markets Incorporated yang terdaftar than 2011 di Saint Vincent dan Grenadines dibawah nomad license 19.776 IBC 2011, sedangkang Octa.id berdiri di Indonesia dental Nama perusahaan PT. Octa Investama Berjangka yang sudah mendapatkan zin dari Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) dengan nomor lisensi : 54:BAPPEBTI/SI/05/2013.

selamat mencoba dan buruan instal aplikasi ini mumpung lagi gacor kawan!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel