Rekomendasi Aplikasi Right Mode Kamera Android terbaik Saat ini

 Aplikasi right mode kamera android - Agar Anda dapat mengabadikan momen unik yang Anda temui maka Anda harus menggunakan kamera yang dapat digunakan dengan baik ketika malam hari. Anda pun tidak perlu membeli kamera mahal karena Anda dapat memanfaatkan aplikasi night mode kamera Android. Bahkan, kamera tersebut dapat digunakan untuk mengambil gambar makhluk asing yang tidak dapat dilakukan dengan kamera biasa.

Aplikasi Night Mode Terkeren & Gratis Untuk Android

Night Camera

Bagi Anda yang suka melakukan observasi binatang atau hal lain di malam hari dapat mencoba menggunakan aplikasi Night Camera untuk mendapatkan hasil yang jelas dan berkualitas. Aplikasi ini mempunyai 11 mode pemotretan sehingga layak untuk diandalkan. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan mode control layar penuh serta mode malam secara gratis.

Keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari menggunakan kamera ini diantaranya dapat mengambil video dengan jernih tanpa suara bising, gambar atau video dengan resolusi HD. Aplikasi ini juga sangat cocok digunakan di dalam ruangan maupun diluar ruangan dengan intensitas cahaya yang rendah. Segera download untuk menggunakan fitur-fitur unggulan lainnya.

Night Vision Simulator

Aplikasi Night Vision Simulator buka hanya dapat digunakan untuk mengambil gambar atau video di tempat yang minim cahaya namun juga dapat menambahkan efek night vision. Anda dapat membuat video atau gambar dengan nuansa gelap atau menyeramkan menggunakan aplikasi ini. Night Vision Simulator mempunyai performa yang baik hingga mendapatkan rating yang cukup tinggi.

Anda dapat menggunakan efek warna hijau atau ungu yang bisa diatur sesuai dengan selera Anda. Aplikasi ini memberikan penggunanya untuk menyimpan gambar hanya dengan menekan tombol tunggal. Untuk memaksimalkan penglihatan kamera aplikasi ini juga telah didukung dengan kamera control flash. Selain itu, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk kamera depan jika perangkat yang Anda gunakan juga mendukung. Anda dapat menyimpan file dengan berbagai macam pilihan resolusi hingga 720p. Nikmati semua fitur gratisnya dengan download di tautan dibawah ini

Color Night Vision Camera Simulator & VR

Untuk mengambil gambar pada tempat dengan intensitas cahaya yang sangat renda anda dapat mengandalkan aplikasi Colour Night Vision Camera Simulator & VR. Fitur mode malam pada aplikasi ini dapat memaksimalkan cahaya kecil sehingga tetap dapat mengambil foto dengan baik.


Fitur-fitur andalan yang diusung oleh aplikasi ini diantaranya yaitu mode realitas virtual (VR), filter warna hijau, merah atau hitam putih. Selain itu, Anda dapat menyesuaikan kecerahan secara otomatis yang juga dapat bekerja dengan baik pada cahaya normal. Anda juga dapat merekam tanpa suara karena aplikasi ini juga mempunyai mode senyap, Mode control zoom juga memungkinkan Anda untuk memperjelas objek yang Anda ambil.

Night Vision Flashlight

Untuk mendapatkan jepretan gambar atau rekaman terbaik ketika malam hari Anda dapat menggunakan aplikasi Night Vision Flashlight. Aplikasi ini juga telah dilengkapi dengan fitur pengeditan dan menyediakan beberapa macam filter keren sehingga dapat memberikan kesan dramatis pada gambar atau video.

Thermal camera simulator pada aplikasi ini yang akan mendukung kualitas penglihatan kamera ketika malam hari. Hebatnya, Anda dapat menggunakan filter ini berbagai macam cara sehingga bisa mendapatkan hasil terbaik yang Anda inginkan. Anda dapat membagikan foto atau video ke jejaring media sosial yang telah diintegrasikan dengan artikel ini.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel