Rekomendasi Aplikasi Dubbing Suara Video terbaik Masa Kini

 Aplikasi Dubbing Suara Video -  Para konten kreator juga berlomba membuat video kreatif untuk menarik penonton. Apakah Anda adalah salah satu dari keduanya? Simak daftar rekomendasi aplikasi dubbing suara video

Daftar Rekomendasi Aplikasi Dubbing Suara Video Kreatif 

Ada banyak aplikasi dubbing suara video yang beredar di Android Play Store maupun Apple Store. Umumnya, aplikasi berikut ini digunakan hanya untuk membuat klip pendek lucu nan menghibur.

Madlipz 

Aplikasi yang ditawarkan oleh Eigenuity Inc ini masih menjadi favorit masyarakat, khususnya bagi Anda yang suka membuat video pendek lucu. Aplikasi ini menawarkan ratusan hingga ribuan klip pendek yang bisa Anda edit suaranya atau dubbing.

Anda bisa merekam suara Anda dan menambahkan filter tertentu agar hasilnya lebih kreatif. Selain merekam, Anda juga dapat menambahkan subtitle atau caption pada video yang Anda buat.

Viva Video 

Aplikasi ini memang awalnya adalah sebuah aplikasi pengedit video. Namun, aplikasi ini juga memiliki fitur yaitu voiceover. Anda bisa merekam suara Anda dan membuat video dubbing Anda sendiri dengan mudah.  

Sama halnya dengan Madlipz, Anda tentu juga dapat menambahkan teks di dalam video yang Anda buat. Aplikasi premium ini telah dirilis sejak tahun 2013 lalu dengan lebih dari 100 juta unduh. Rating 4.5 dari 1 juta review pengguna ini menjadi salah satu indikator bahwa Anda harus mencoba aplikasi ini. 

Kine Master

Menduduki tingkat tertinggi paling dicari setelah Madlipz, aplikasi Kine Master masih menjadi idola masyarakat karena fitur canggihnya untuk merekam dan mengedit suara atau musik. 

Aplikasi dubbing suara video yang dikembangkan oleh KineMaster Cooperation ini memiliki versi pro atau premium. Aplikasi ini cocok bagi Anda yang ingin membuat dubbing suara video dan mengeditnya secara profesional untuk Youtube, Instagram, jurnalistik, vloggers, dan pendidik.

InShot 

Aplikasi dubbing suara video terakhir yaitu InShot yang sudah cukup lama dirilis tahun 2014 namun telah mencapai lebih dari 100 juta unduh. Hal ini membuktikan bahwa aplikasi yang ditawarkan oleh InShot Video Editor ini dinilai efektif untuk mengedit video dan suara. 

Anda bisa melakukan dubbing dengan mulus menggunakan aplikasi ini dengan cara merekam dan mengedit volume suara Anda, menambahkan musik, menambahkan filter, memotongnya, dan lain sebagainya.

Videoshop 

Aplikasi ini sebenarnya mirip dengan aplikasi viva video. Aplikasi edit video dengan beberapa fitur berupa Trim, Slow Motion, Sound Effect, Merger, Transitions, Photos, dan lain sebagainya. Aplikasi ini menyediakan voice over dan teks subtitle juga bagi Anda yang ingin melakukan dubbing suara video. 

Aplikasi Dubbing Suara video dinilai memuaskan dengan rating tinggi dari jumlah lebih dari 10 juta unduh dan 37 ribu reviews. Aplikasi ini juga memiliki versi premium dan berbayar yang tentu membantu Anda mendapatkan fitur berkualitas tinggi . Jangan sampai Tidak mencobanya Langsung segera Install Aplikasi berikut


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel