Ternyata Makanan ini dapat Mengatasi Cacing Parasit di dalam Tubuh, loh!

Seringkali kita melihat cacing tanah yang ada di kebun. Keberadaan cacing tanah ini sangat membantu karena dapat menyuburkan tanah, sehingga tanaman yang ditanam nantinya akan tumbuh dengan subur.

Namun, tidak semua cacing dapat membantu. Cacing parasit, justru sangat merusak dan dapat bersarang di dalam tubuh. Akibatnya, tubuh dapat mengalami gangguan, seperti gangguan pencernaan.

Oleh karena itu, perlu adanya penangkal supaya cacing ini tidak berkembang di dalam tubuh. Tidak perlu obat, karena makanan ini dapat membantu mengatasi cacing parasit di dalam tubuh. Apa saja itu?
INILAH MAKANAN YANG DAPAT MENGATASI CACING PARASIT DI DALAM TUBUH:
1. Wortel

Wortel

Jika di dalam tubuh terdapat cacing kremi, lawanlah dengan wortel. Konsumsi 1 sendok makan campuran jus wortel dengan madu saat sarapan dan sebelum tidur. Ini akan membantu kamu terbebas dari infeksi cacing kremi.
2. Bawang Putih

Bawang putih

Bawang putih dapat melawan cacing gelang, giardia lamblia, dan cacing kremi. Giardia lamblia dapat menginfeksi usus, sehingga mengganggu fungsi saluran pencernaan. Konsumsilah parutan bawang putih ini dengan lobak pedas yang juga diparut.
3. Biji Labu

Biji labu

Di dalam biji labu, terkandung asam amino, karbohidrat, vitamin, dan mineral yang tinggi. Menurut peneliti dari University of Maryland Medical Center, Ascariasis, penyakit yang disebabkan oleh cacing gelang dapat disembuhkan dengan biji labu yang ditumbuk, kemudian dikonsumsi bersama dengan jus. Selain cacing gelang, biji labu ini juga dapat mengobati gangguan dari cacing pita.

Jadi tidak usah khawatir akan masalah cacing di dalam tubuh, konsumsi makanan tersebut dapat mencegah dan mengobati serangan cacing.

Belum ada Komentar untuk "Ternyata Makanan ini dapat Mengatasi Cacing Parasit di dalam Tubuh, loh!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel