Inilah "Apotek Khusus" bagi Umat Islam

Di dunia ini, makin banyak penyakit pada manusia yang ditemukan. Penyakit tersebut dari tingkat yang mudah diatasi hingga tingkat yang berbahaya sampai mematikan. Bahkan, ada juga penyakit yang hingga kini belum ada obatnya.

Namun perlu diingat, bahwa Allah Ta'ala tidak akan menurunkan penyakit apabila tidak ada obatnya. Obat yang dimaksud banyak caranya, bukan hanya mengkonsumsi obat medis. Lalu, seperti apa apotek khusus bagi umat Islam ini?

Berdo'a

Inilah Apotek Khusus bagi Umat Islam
Apotek khusus tersebut adalah do'a yang dipanjatkan kepada Allah Ta'ala dengan sepenuh hati. Allah Ta'ala Maha Penyembuh, apapun sakit yang diderita oleh hamba-Nya, apabila hamba-Nya berdo'a dengan sungguh-sungguh, maka insyaa Allah Dia akan memberikan kesembuhan.

Tidak ada yang seperti do'a. Obat semahal apapun, yang dikatakan orang paling ampuh, jika Allah Ta'ala tidak meridhoi sembuh dengan obat tersebut maka tidak akan sembuh.

Teruslah berdo'a, perbanyak do'a, berdo'alah dengan hati yang khusyu'. Ikhlas serta serius, insyaa Allah kita akan mendapatkan kelembutan, rasa takut, dan insyaf di dalam hati.

Allah Ta'ala berfirman dalam Al Qur'an surat An Naml ayat 62, "Bukankah Dia (Allah) yang memperkenankan (do'a) orang yang dalam kesulitan apabila dia berdo'a kepada-Nya."


Oleh karena itu, perbanyaklah berdo'a kepada Allah Ta'ala. Insyaa Allah, penyakit apapun akan disembuhkan oleh-Nya jika kita ikhlas dalam berdo'a.

1 Komentar untuk "Inilah "Apotek Khusus" bagi Umat Islam"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel