Cara Download Telus Pandang Camera atau Kamera Tembus

Bangemana caranya download Aplikasi telus pandang camera atau Kamera tembus pandang di hp android ?? Pastinya  anda juga beertanya - tanya apakah aplikasi kamera telus ini benar adanya? dan dapat di akses di hp android agar hp anda semakin sempurna dan keren tetunya !

BUAT kawan - kawan yang pengen punya Aplikasi Keren bisa dengan mudah dapatkanya dan Gratis!!

Dan kawan - kawan bisa langsung install aplikasi Di tautan yang tersedia di kolom !! sangat mudah dan kalian bisa langsung bisa mendapatkan aplikasinya loh. jika kawan ingin memasang aplikasinya di hp Android kalian agar lebih keren buruan install aplikasi sekaang juga sebelum teman kalian memilikinya terlebih dahulu.


Disaat anda menggunakan aplikasi kamera telus ini anda akan Terpesonn4 dan tengengah, sebab kamera ponsel anda saat digunakan akan menjadi tembus [transparan] . Menggunakan aplikasi tersebut anda dapat ngerjain temen dengan foto yang diambil. Diambil dari beberapa sumber pada 9-9-2008 fitur kamera ponsel yang bisa tembus pandang hanya berfungsi jika anda sudah berhasil menginsall aplikasinya.

Beberapa suber yang sudah membuktikanya, ternyata aplikasi ini tidak tersedia di googleplay. Namun anda tidak perlu khawatir karena aplikasi ini tersedia di aplikasi 9Apps. Dan untungnya lagi ternyata aplikasi ini GRATIS.

Bagai mana cara download aplikasi kamera tembus pandang yang ingin di buktikan di Hp android anda ? yuk kita simak cara dan diman bisa mencarinya .? Ada cara mudah untuk anda bisa menginstal aplikasi ini dengan cepat hanya pencet tobol biru yang tertaut di aplikasi ini maka anda akan di arahkan ke aplikasi.

Jika belum dapat menemukan anda bisa dengan cara Download Terlebih dahulu Aplikasi 9Apps

penertian aplikasi 9apps yaitu took aplikasi yang hampirsama dengan fungsi playstore di android. Adapun kelebihan dari 9apps yaitu aplikasi yang memiliki memori yang lebih ringan dari playstore. file berukuran -+3,5 MB sehingga saat mengunduh aplikasinya tidak memerlukan memory yang banyak dan tidak akan membuat ponsel anda nghang.

Aplikai yang selain lengkap, juga mempunyai keunggulan yang lain, yaitu aplikasi yang gratis, bahkan saat ini aplikasi versi Pro / premium yang ada diplaystore berbayar, tetapi di 9apps bisa diunduh dengan gratis. Jadi kalau anda mau mendapatkan aplikasi berbayar di playstore anda buka saja aplikasi 9apps untuk menemukan aplikasi yang dicari, agar anda tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk mendapatkan aplikasi yang di inginkan,

Apabila anda ingin membuktikan aplikasi yang anda inginkan tentunya anda harus menginstall aplikasi tersebut terlebih dahulu agar anda tidak ragu ragu lagi dan akan percaya setelah membuktikanya. Sebelum anda menginsatll aplikasi 9apps, lakukan paduan yang akan kami jelaskan dibawah, agar ponsel anda tidak muncul peringatan  pemasngan aplikasi dicekal.

1. Buka Menu

Pilih 'setelan [pengaturan/setting] lalu pilih menu 'keamanan-aktifkan[sumber tidak dikenal/unknown source].

'Apabila langkah di atas sudah anda lakukan, selanjutnya anda install aplikasi 9Apps versi Pro / versi terbaru.

Install aplikasi 9Apps store

Pastikan kamu berhasil mengunduh apk dari 9apps. jika sudah selesai buka download aplikasi 9Apps-APK, kemudian instal.

Install Apk kamera tembus pandang dari 9Apps store
langkah selanjutnya, Lakukan langkah berikut :
  • Setelah berhasil install 9Apps anda masuk settingan di 9Apps. sebelum itu anda aktifkan 'show A-dult Contents'.
  • Buka apk 9apps ,kemudian klik search lalu ketik 'kamera tembus pandang' di kolom pencarian.
  • Sesudah muncul berbagai pilihan aplikasi yang muncul anda pilih aplikasi kamera tembus  daleman'. kemudian klik dan download agar terinstall. tunggu sampai proses penginstallan selesai sempurna.
Apabila muncul peringatan yangmembahayakan saat menginstall abaikan saja, kareana aplikasi tersebut aman, dan kenapa peringatan itu mencul? itu karena peringatan yang mencul secara otomatis ketika ponsel mengunduh aplikasi bukan dari playstore.

Selamat mencoba dan menggunakan aplikasi yang anda inginkan ! jika anda masih berusiaa di bawah +17 sebaiknya jangan sekali kali mecoba aplikasi yang satu ini yaa. GUNAKAN aplikasi yang tersedia di google dengan sebaik baiknya dan jangan menyalahgunakan aplikasi untuk hal yang tidak baik.

Catatan : 

Jika aplikasi ini belum work sepenuhnya, coba anda teliti dan pastikan langkah yang dijelaskan di atas sudah anda lakukan dengan benar dan tidak ada langkah yang terlewatkan. selain mengecek aplikasi 9apps anda cek juga apakah sudah mucul versi terbaru. apabiala sudah silahkan anda upload kembali aplikasi 9apps. 


Aplikasi kamera tembus pandang yang tersedia di google playstore 
Body scanner prank
Xray Scanner Prank
Xray Scanner Camera
Moosejaw X-ray
aplikasi tersebut dapat langsung anda install dengan mudah dan Gratis loh. semoga hp Android anda semakin sempurna dengan menggunakan Aplikasi ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel