7 Arti Mimpi Berhubungan Seks (Dilengkapi Penjelasan Logis)

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

mimpi-bercinta-doktersehat

DokterSehat.Com – Saat belum menikah beberapa orang sering bermimpi melakukan hubungan seks dengan seseorang. Setelah bangun tidur, mimpi basah atau nocturnal emission terjadi. Setelah menikah, beberapa orang beranggapan kalau mimpi tentang seks tidak akan terjadi lagi. Namun, pada faktanya mimpi tentang seks tetap saja terjadi. Nah, kira-kira apa maksud dari mimpi itu sebenarnya?

Arti Mimpi berhubungan seks dan penjelasannya

Mimpi berhubungan seks mungkin sering dialami oleh banyak orang. Namun, tidak semua orang paham apa maksud dengan mimpi itu dan hanya dianggap bunga tidur saja. Namun, menurut Dr. Janet Brito yang merupakan terapis seks, mimpi itu bisa dijelaskan dengan cukup logis. Berikut penjelasan beberapa mimpi seks selengkapnya.

  1. Bercinta dengan orang asing

Pernahkah Anda mendadak mengalami mimpi bercinta dengan orang asing yang bahkan tidak dikenal?

Di dalam mimpi Anda tidak bisa melihat dengan jelas, tapi tetap berhubungan seks seperti biasanya. Kalau Anda mengalami hal ini bisa jadi libido Anda sedang naik dan tidak melakukan seks dalam jangka waktu yang cukup lama.

Seks memang harus dilakukan atas kesadaran bersama. Jadi, kalau Anda merasa butuh melakukan seks dengan pasangan, katakan dengan baik. Pada dasarnya dalam hubungan, saling jujur adalah yang terbaik. Bisa saja pasangan tidak tahu atau sedang ada masalah dengan kemaluannya sehingga lama tidak mengajak berhubungan seks/

  1. Bercinta dengan mantan pasangan

Ada kalanya seseorang bermimpi melakukan seks dengan mantan pasangannya.

Hal ini bisa terjadi karena perceraian atau pasangannya meninggal. Akhirnya rasa sakit atau duka yang dialami membentuk pikiran itu di alam bawah sadar. Keinginan untuk bermesraan lagi dengan pasangan akhirnya muncul dalam bentuk mimpi.

Kondisi yang sama juga terjadi pada pasangan yang belum menikah, tapi sudah terlibat seks. Kedekatan yang mendadak putus begitu saja juga bisa memunculkan hal semacam ini. Para ahli menyarankan Anda untuk mengobati rasa sakit dengan mencari pasangan lagu atau menghubungi terapis yang akan membantu perasaan tidak nyaman itu.

  1. Seks dengan melibatkan BDSM

Kalau Anda bermimpi dan melibatkan BDSM, kemungkinan besar ada rasa terpendam yang menginginkan dominasi atau didominasi oleh seseorang.

Hal ini sebenarnya sangat wajar karena aktivitas BDSM pun bisa membuat seseorang mengalami kepuasan secara seksual saat menyakiti atau disakiti.

Kalau Anda sering bermimpi seperti ini ada baiknya untuk segera berbicara dengan pasangan. Misal Anda ingin bercinta dengan mainan seks atau sejenisnya. Jangan asal beli mainan seks lalu melakukan aktivitas ranjang secara BDSM. Komunikasi tetap diperlukan agar tidak ada tekanan dan seks berjalan sesuai kesadaran bersama.

  1. Mimpi seks oral

Seks secara vaginal mungkin sudah umum dan dilakukan oleh pasangan, namun seks oral tidak selalu dilakukan oleh pasangan.

Banyak sekali wanita atau pria enggan melakukannya karena dianggap jijik. Akhirnya keinginan Anda untuk mendapatkan seks oral tidak terpenuhi dan sampai terbawa ke alam bawah sadar lalu muncul di mimpi.

Seks oral memang tidak cocok untuk semua orang, tapi Anda bisa membicarakannya baik-baik dengan pasangan. Misal agar tidak jijik kemaluan dilapisi dengan kondom atau dental dam yang ada rasa dan aromanya. Terpenting dari semua jangan memaksakan diri karena seks tidak akan berjalan dengan lancar.

  1. Bercinta dengan guru atau murid

Terkadang seorang mahasiswa atau mungkin seorang pengajar memiliki kekaguman dengan orang yang dekat dengannya.

Adanya pembatas yang besar seperti sudah menikah atau usia sudah tidak sesuai, beberapa orang lebih memilih untuk memendamnya dan terbawa sampai ke dalam mimpi.

Kondisi ini tidak hanya terjadi dalam relasi antara guru dan murid saja. Bisa saja relasi dengan rekan kerja, atasan, atau orang lain yang bahkan tidak memiliki ikatan. Misal bermimpi melakukan seks dengan artis atau penyanyi yang mereka sukai. Hal seperti ini sering terjadi di masyarakat. Asal tidak parah, Anda tidak perlu membawanya ke psikiater.

  1. Bercinta di bak mandi atau tempat khusus

Setiap orang memiliki fantasi seks yang bisa dalam bentuk keinginan bercinta dengan posisi tertentu atau bercinta di lokasi yang spesifik. Nah, salah satu tempat bercinta paling favorit dan memberikan efek sensual yang cukup besar adalah kamar mandi.

Beberapa orang yang memiliki fantasi ini sampai terbawa ke dalam mimpi. Hal ini cukup wajar dan Anda bisa mengatasinya dengan mencoba hal itu dengan pasangan. Bujuk pasangan untuk melakukan seks di bak mandi atau kamar mandi dengan berhati-hati.

  1. Seks dengan membicarakan hal-hal sensual

Kalau Anda bermimpi sedang melakukan seks, tapi didahului atau diakhiri dengan membicarakan hal-hal terkait seks kemungkinan besar komunikasi dengan pasangan buruk.

Seks tidak dilakukan dalam bentuk kotak fisik saja. Lebih dari itu seks juga bermanfaat untuk menjalin kedekatan hubungan antara pria dan juga wanita.

Kalau Anda sering mengalami hal ini ada baiknya untuk melihat bagaimana komunikasi dengan pasangan selama ini. Kalau agak jauh dan hanya sekadar berkontak di pagi hari atau saat bercinta saja, lebih baik diperbaiki. Mulailah melakukan pembicaraan kecil dengan pasangan di ranjang. Tidak harus tentang seks, masalah keseharian pun juga bisa.

Itu dia sekilas arti mimpi berhubungan seks dan penjelasan logisnya.

Kalau Anda beberapa kali mimpi berhubungan seks yang agak aneh dan spesifik, bisa jadi sedang ada masalah dengan hubungan atau kehidupan seks di dunia nyata. Semoga ulasan di atas bermanfaat untuk kita semua dalam menerjemahkan mimpi yang sering dialami.



Selain sebagai media informasi kesehatan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel