7 Zona Sensitif Pria dan Wanita yang Jarang Disentuh Saat Bercinta

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

zona-sensitif-pria-dan-wanita-doktersehat

DokterSehat.Com – Melakukan pemanasan yang intens saat bercinta akan membuat seseorang mendapatkan kenikmatan yang besar. Bahkan, pada wanita yang jarang sekali mendapatkan orgasme, pemanasan akan membuat mereka mendapatkan kenikmatan. Bahkan, wanita bisa orgasme berkali-kali.

Sayangnya tidak semua pasangan mampu melakukan seks yang hebat. Alih-alih mengetahui bagian tubuh mana yang cocok untuk dirangsang, beberapa pasangan langsung melakukan penetrasi. Padahal mereka tidak disarankan untuk melakukan itu secara langsung. Lebih baik melakukan eksplorasi pada beberapa bagian tubuh ini terlebih dahulu.

Zona sensitif yang jarang dirangsang pasangan

Zona sensitif yang ada pada pria dan wanita ini memang jarang sekali disentuh atau banyak yang tidak tahu. Kalau Anda ingin memberikan pengalaman baru pada pasangan, ada baiknya untuk melalukan rangsangan di bagian tubuh berikut ini.

  1. Puting payudara pria

Faktanya tidak semua pria suka dengan rangsangan yang diberikan ke area payudaranya. Berbeda dengan wanita yang menyukainya, pria menganggap rangsangan di puting hanya untuk pria homoseksual saja. Padahal tidak, semua pria bisa menikmatinya dengan maksimal.

Kalau Anda ingin mencoba menikmati rangsangan di area puting, minta pasangan memainkan bibir dan lidahnya. Selain itu, pasangan bisa menggunakan pelumas di area itu lalu diusap-usap perlahan-lahan.

  1. Wajah

Wajah juga area sensitif sebenarnya khususnya area bibir. Memberikan kecupan hangat di pipi atau melakukan ciuman yang intens bisa memberikan rangsangan yang sangat kuat. Lakukan aktivitas ini perlahan-lahan agar bisa menikmatinya dengan maksimal dan terangsang dengan sempurna.

  1. Kaki

Kaki juga memberikan rangsangan kalau dirangsang dengan baik. Saat memberikan rangsangan, Anda tidak perlu memiliki fetish kaki lalu memberikan jilatan di sana. Anda cukup memberikan pijatan lembut di kaki untuk membuat pasangan menjadi nyaman. Saat pasangan nyaman, mereka akan mudah sekali terbawa suasana sehingga seks bisa berjalan lancar.

Sebelum memberikan rangsangan di kaki ada baiknya merendam kaki dengan air hangat. Selanjutnya beri sabun atau pewangi lain agar bau kaki hilang.

  1. Paha dalam

Paha dalam juga merupakan zona rangsangan yang memberikan kenikmatan besar pada padangan khususnya wanita. Cara terbaik untuk memberikan rangsangan di sana adalah dengan sentuhan yang lembut atau menggesekkan kemaluan di sana bergantian. Kalau Anda tidak masalah memainkan bibir dan lidah, pasangan akan mendapatkan sensasi nikmat yang lebih besar.

  1. Perineum

Perineum jarang sekali diberikan rangsangan khususnya pada pria karena wanita tidak mengetahuinya. Padahal area di bawah kantung zakar itu sangat sensitif dan bisa membuat pria terangsang dan mendapatkan ereksi dengan sempurna. Oleh karena itu saat memberikan seks oral, jangan lupakan area mungil itu.

Oh ya, perineum memang dekat sekali dengan anus. Kalau Anda merasa jijik saat akan memberikan rangsangan di sana ada baiknya untuk mandi dengan bersih terlebih dahulu. Kalau mandi dahulu area perineum akan lebih bersih sehingga rangsangan yang lebih besar bisa diterima pria dan wanita.

  1. Bagian bawah dada

Bagian dada dari wanita yang paling banyak dirangsang oleh pria adalah bagian putingnya. Area itu kerap dirangsang dengan menggunakan jari tangan, bibir, dan juga lidah bergantian. Selain zona areola itu, pria seharunya merangsang juga di bagian bawah dada atau bulatan yang menggembung.

Area itu juga memberikan rangsangan yang besar pada wanita. Bahkan, mereka akan mendapatkan sensasi seks yang baru dan membuat ketagihan. Lakukan rangsangan di bagian bawah dada bergantian dengan putingnya agar wanita mendapatkan banyak sekali kejutan.

  1. Area perut dan pusar

Area perut dan pusar selama ini jarang sekali dieksplorasi oleh pria atau wanita. Daripada melakukan rangsangan di sana, beberapa pasangan lebih memilih ke payudara atau langsung ke arah kemaluan. Padahal perut juga bisa memberikan rangsangan yang besar khususnya di area pusar.

Kalau Anda ingin memberikan rangsangan di perut, gunakan tangan dengan lembut lalu berlanjut ke pusar. Kalau ingin yang lebih besar lagi rangsangannya, bisa menggunakan bibir dan juga lidah. Kalau pasangan suka dengan perlakukan ini, lanjutkan, jika tidak bisa beralih ke bagian lainnya.

Tips memberikan rangsangan seksual yang benar

Memberikan rangsangan tidak hanya asal sentuh saja. Ada banyak hal yang harus dilakukan agar aktivitas tersebut berjalan dengan lebih lancar dan membuat kedua belah pihak menikmatinya.

  • Kenali dan ketahui zona erotis yang dimiliki oleh pasangan. Daftar di atas hanyalah contoh saja. Lebih dari itu, pasangan harus benar-benar mengenali tubuh pasangan satu dengan lainnya.
  • Tidak semua pasangan menikmati rangsangan di bagian tubuh yang sama. Oleh karena itu sebelum memberikan sentuhan ada baiknya untuk meminta izin terlebih dahulu. Kalau pasangan mengizinkan Anda bisa melanjutkannya. Kalau tidak bisa bertanya bagian tubuh mana saja yang bisa disentuh.
  • Selalu tanyakan apakah rangsangan yang diberikan sakit atau tidak. Beberapa tempat memang cocok untuk tempat rangsangan. Namun, setelah wanita terangsang maksimal, area itu jadi sensitif. Menyentuhnya saja bisa menyebabkan rasa sakit yang cukup kuat. Oleh karena itu, jangan sepelekan komunikasi.
  • Usahakan lakukan bergantian agar tidak kebingungan memberikan respons. Misal pria memberikan rangsangan terlebih dahulu ke wanita lalu sebaliknya. Dengan melakukan hal ini kenikmatan yang dirasakan akan besar dan pasangan akan merasa lebih diperhatikan.

Melakukan seks mungkin terlihat mudah. Namun, memberikan kenikmatan pada dua belah pihak di waktu yang sama sedikit susah dilakukan. Oleh karena itu, pasangan harus saling belajar satu dengan yang lain agar aktivitas seks yang dilakukan bisa berjalan dengan lebih lancar dan menggairahkan.



Selain sebagai media informasi kesehatan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel