Masalah Miss V (Kewanitaan)

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Malam… Saya mau tanya, akhir2 ini miss.V saya sgt gatal (kurang lebih sdh 2bln an) sebulan sebelumnya sdh diperiksa ke Dr kulit&kelamin sdh diberi obat antibiotik, obat gatal (alhamdulillah sembuh),,, lalu pasca haid bln lalu tiba2 keputihan saya sgt byk bahkan basahnya sampa tembus celana (awalnya hanya cairan z, bening. Lalu berubah jd putih kental menggumpal, lalu berubah kuning kering & skg jadi hijau muda hijau kekuning2an & gatalnya pun timbul lg)… Harus gmn ya? Dr dulu memang keputihan tp warna hijau baru kali ini, saya jd khawatir.

Apakah ada rekomendasi dr.kulitkelamin yg bagus dibandung?

Dulu saya pernah ke salah satu dr.kulitkelamin di RS.S*nto*a tp dia cma ngasih lactacyd (miss.V pun iritasi), lalu dia saran khan saya ke dr.kandungan (masih di RS yg sama) di situ miss.V saya dimasukan sesuatu, setelah sampai rumah saya lht di CD saya keluar byk serbuk basah putih (hasil pengobatam yg tadi) tp setelah bbrp minggu keputihannya muncul lg. & terakhir wkt sya di subang, katanya krn bakteri lalu diberi obat 3mcm (antibiotik, obatl gatal) sempat hilang tp skg muncul lg (&bahkan efek sampingnya bikin mual perut).

Tolong ya, mungkin ada solusi atau rekomendasi dr. Di bdg…

Terima kasih sebelumnya, maaf terlalu panjang ?


Ditulis oleh Dewi


 


 


Jawaban Bidanku.com


Hallo Dewi,

Solusi kami memang harus ke dokter, karena keputihannya sudah termasuk keputihan patologis, tapi dokter di bandung yah….wah mungkin yang lain ada yang bisa bantu rekomendasi dokter di bandung??




Selain sebagai media informasi kesehatan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Belum ada Komentar untuk "Masalah Miss V (Kewanitaan)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel