Keputihan Menyebabkan Miss V Bengkak

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Salam bu. Saya masih perawan, dan yang pasti sama sekali tidak pernah melakukan hubungan intim. Saya sudah lama mengalami keputihan, sy pernah coba pakai sabun pembersih daerah v tapi malah bikin sedikit nyeri, jadi sy stop. Sekarang bibir kiri miss v sy rada bengkak, seperti ada bentol lebar yang dipegang sedikit sakit. Tapi tidak gatal. Tadi pagi sy jg mendapati bercak coklat kental di celana sy tp hanya sedikit. Warna bercaknya lebih cerah dibanding bercak ketika hendak menstruasi. Ini kenapa ya? Serius kah? Karna sy kurang faham soal itu dan ingin jg menghilangkan keputihannya.


Ditulis oleh dea


 


 


Jawaban Bidanku.com


hallo Dea,

Mengenai bengkak di miss v tentunya harus dilakukan pemeriksaan, karena banyak penyebabnya bisa karena jamur, bakteri, kista bartholin, trauma dll. Periksakan lebih lanjut mengenai hal ini ke dokter, agar bisa di tentukan pengobatannya.

mengenai bercak coklat seperti yang di sebutkan dalam artikel

“Keputihan warna coklat disebabkan adanya faktor berikut :


1.Periode Haid

Jika anda mengalami keputihan berwarna coklat setelah haid itu merupakan hal yang biasa untu membersihkan dan meluruhkan darah haid. Umumnya cairan nya berwarna coklat tua dan tidak menimbulkan gejala gatal,tidak berbau.


2.Eliminasi Endometrial

Pada pertengahan siklus menstruasi yang mengalami gangguan endometrial akan menimbulkan bercak darah yang mempengaruhi periode haid anda menjadi lebih lama dari sebelumnya.”


Terima kasih




Selain sebagai media informasi kesehatan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Belum ada Komentar untuk "Keputihan Menyebabkan Miss V Bengkak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel