Hamil atau Haidnya Mundur

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Assalamu’alaikum Bu Bidan, saya mau tanya ini bu, saya berhub sekitar tgl 28 an, perut berasa mual tgl 3-4 an, saya biasa haid tgl 6 7 8 an bu. sampai tgl 15 ini belum haiid, dn saya coba cek tespek tgl 14 15 hasilnya 1 garis. skarang udah gk berasa mual, tpi keputihan terus. saya hamil atw haid saya aja yg mundur, mohon dijawab yah bu???????


Ditulis oleh KIKI


 


 


Jawaban Bidanku.com


Waalaikum salam bunda


Saya tidak tahu apakah bunda saat ini menggunakan alat kontrasepsi atau tidak, apabila menggunakan, hal ini bisa saja berdampak pada siklus menstruasi anda.


Keputihan banyak bisa menjadi salah satu tanda akan muncul nya siklus haid bun, bunda tunggu saja sampai akhir bulan, coba lakukan tespack lagi pada akhir bulan, kemungkinan siklus haid yang mundur atau memang bunda hamil.(baca: Cara Memastikan Terjadinya Kehamilan)


Sebagai tambahan pengetahuan jika keputihan nya berwarna coklat, kuning atau bahkan hijau, berbau busuk, gatal, munculnya setiap saat, itu tanda dari keputihan tidak normal . Jangan dianggap sepele segera periksakan kepada ahlinya ya bun. (baca : Keputihan Pada Wanita – Jenis, Penyebab dan Pencegahan)


Selain itu ada perubahan pola hidup atau pola makan, Stress, kecapean, juga bisa berdampak pada berubahnya siklus menstruasi


Semoga Bermanfaat




Selain sebagai media informasi kesehatan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Belum ada Komentar untuk "Hamil atau Haidnya Mundur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel