Ciri ciri hamil

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Selamat siang bu.. 3 mnggu setelah halangan kluar flek sedikit sekali selama 4 hari (kadang kluar, kdang tdk). Sebelumnya saya merasakan pegal dan cepat capek.. kadang mual juga tpi gk sering.. pusing tiba tiba dan kadang sesak nafas.. dan hingga skrng blum menstruasi. Banyak yang bilang flek itu menandakan kandungan lemah. Apa itu benar ya bu … dan apa ciri ciri di atas itu termasuk hamil ..? Mau test pek takut kecewa lagi. Terima kasih


Ditulis oleh Illa


Jawaban Bidanku.com


Selamat siang bunda…


Ya, tanda-tanda di atas termasuk tanda-tanda kehamilan, namun masuk ke dalam klasifikasi tanda kehamilan tidak pasti. Tanda-tanda kehamilan di bagi dua yaitu Tanda-tanda kehamilan ada yang pasti ada yang tidak pasti.Tanda kehamilan yang pasti tentu saja adalah hasil test postif atau melalui pemeriksaan usg. Gejala yang bunda alami termasuk ke dalam tanda-tanda kehamilan yang belum pasti, artinya bisa saja bunda hamil atau tidak. Gejala lainnyanya seperti, sering mual muntah, sering pusing, keluar flek, sembelit, sering buang air kecil, mudah lelah dan mengantuk. Selengkapnya bisa membaca artikel kami berikut:


Tanda-Tanda Awal Kehamilan


Flek yang terjadi di awal bisa menjadi sebagai tanda kehamilan. Hal ini biasanya terjadi antara 8-10 hari setelah terjadinya ovulasi. Bercak darah ini disebabkan oleh implantasi (implantation bleeding) atau menempelnya embrio pada dinding rahim.


Namun jika keluar flek terjadi saat kehamilan berlangsung, biasanya saat kehamilan kurang dari 20 minggu bisa menjadi ini sebagai tanda kandungan lemah atau istilahnya merupakan ancaman akan terjadinya keguguran. Dan segeralah ke dokter jika mengalami hal demikian.


Demikian Bun semoga membantu




Selain sebagai media informasi kesehatan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Belum ada Komentar untuk "Ciri ciri hamil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel