Cara Membesarkan Bokong dengan Olahraga dan Makanan

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

Doktersehat-pantat-gatal

DokterSehat.Com– Memiliki bentuk tubuh yang ideal serta proporsional memang sebuah impian bagi semua orang, khususnya wanita yang membuat mereka mancari cara membesarkan bokong dan melangsingkan tubuhnya. Namun, setiap orang memiliki porsi bentuk tubuh yang ideal masing-masing. Ada yang menganggap jika kurus adalah bentuk paling ideal. Ada pula yang mengatakan jika bentuk tubuh ideal adalah yang tidak kurus dan tidak gemuk.

Namun, yang paling banyak diimpikan oleh wanita adalah memiliki tubuh dengan bentuk yang terlihat. Maksud dari bentuk terlihat tersebut seperti payudara bulat serta bokong besar alias semok. Hampir seluruh wanita sangat mendambakan bentuk tubuh tersebut, terlebih pada bagian bokong. Maka tak heran, melakukan segala cara memperbesar bokong, mulai dari olahraga memperbesar bokong yang ekstrem, mengatur pola makan, hingga konsumsi obat pembesar bokong yang masih dipertanyakan kelayakannya.

Nah, jika saat ini Anda ingin membesarkan bokong dengan cara alami dan aman, jangan pernah mengonsumsi obat-obatan yang menimbulkan efek samping tidak baik bagi kesehatan. Ada baiknya Anda melakukan olahraga kardio yang telah terbukti memberikan hasil maksimal dan tanpa risiko. Lantas, apa saja latihan kardio yang bisa digunakan sebagai pembesar bokong?

Cara Membesarkan Bokong

Berikut cara memberbesar bokong yang bisa Anda praktikkan di rumah.

1. Curtsy Lunges

Curtsy Lunges merupakan gerakan yang menggunakan otot paha, bokong, serta panggul. Gerakannya cukup sederhana, yakni bergerak ke kiri dan ke kanan sambil menyilangkan kaki belakang. Dengan rutin melakukannya minimal 10 menit sehari, maka bokong Anda akan menjadi lebih kencang dan tampak besar.

2. Prisoner Squats

Mungkin Anda sudah paham dengan gerakan squats, tapi kali ini adalah gerakan variasi dari squat, yaitu prisoner squats. Ya, gerakan ini dilakukan dengan membuka kaki selebar bahu lantas menurunkan badan serendah mungkin lalu kembali pada posisi semula. Namun, posisi tangan harus diletakkan pada kepala. Lakukanlah gerakan variasi ini sampai ada tekanan pada massa otot bokong dan paha Anda secara rutin setiap hari.

3. Sprinter Knee Raises

Kalau yang satu ini adalah gerakan paling mujarab membentuk bokong Anda. Sprinter knee raises merupakan gerakan seperti saat ingin lari, alias ancang-ancang. Lakukan gerakan ini secara bergantian pada kaki kiri dan kanan selama 10 menit setiap hari. Selain bisa mengencangkan bokong, latihan ini juga bisa menguatkan otot kaki Anda.

Makanan yang Memperbesar Bokong

1. Kacang-kacangan

Ini adalah makanan yang harus dimakan jika ingin membesarkan bokong. kacang mengandung lemak dan banyak protein untuk membantu menumbuhkan otot glutes Anda.

Selein itu kandungan dalam kacang-kacangan membantu mengurangi kadar kolesterol Anda, mengurangi sembelit dan kaya akan vitamin dan mineral. Beberapa kacang yang terbaik adalah almond, pistachio, kacang mete dan kacang walnut.

2. Telur

Telur adalah salah satu sumber protein yang paling sehat dan paling efisien. Telur adalah sumber energi baik yang akan membantu latihan Anda dan itu pasti akan membantu Anda memperbesar bokong.

Karena ini sumber protein yang baik maka akan membantu dalam membangun dan memperbaiki otot. Sebaiknya Anda mengonsumsi telur di pagi hari karena akan membantu Anda sepanjang hari dan selama latihan.

3. Ikan

Ikan merupakan sumber protein yang sangat baik terutama untuk bertransisi vegetarian. Beberapa ikan yang paling populer adalah tuna, nila dan salmon.

Ikan adalah salah satu makanan terbaik untuk membesarkan bokong Anda karena mengandung asam lemak omega-3 yang dikenal sebagai lemak sehat.

Lemak baik ini adalah yang biasanya membantu menghilangkan yang buruk dari arteri Anda yang mungkin menyebabkan penyakit jantung.

Untuk menambah ukuran bokong, Anda harus meningkatkan asupan kalori. Itulah mengapa makan ikan akan menjadi salah satu makanan terbaik karena sangat padat kalori namun sangat bergizi.

Jadi makan ikan pasti akan memenuhi peran meningkatkan asupan kalori Anda sambil memberikan tubuh dengan lemak baik.

4. Ayam

Jika Anda bukan vegetarian, ayam akan menjadi salah satu sumber protein terbaik. Ayam dapat disiapkan dalam berbagai bentuk yang akan membuatnya sangat menggugah selera bagi mereka yang ingin meningkatkan asupan kalori.

Ayam dikemas dengan protein dan bermanfaat membesarkan bokong Anda. Makan ayam bukan daging merah adalah pilihan yang lebih baik karena memiliki lebih sedikit kolesterol.

5. Alpukat

Alpukat bukanlah sumber protein yang bagus tetapi merupakan sumber lemak tak jenuh tunggal yang fantastis. Lemak ini akan membantu cara memperbesar bokong dan mengurangi kolesterol jahat di tubuh Anda.

Alpukat mengandung banyak vitamin, kalium, serat dan asam amino, semua yang membantu Anda membesarkan bokong.

Nah, itulah olahraga membesarkan bokong dan makanan yang membuat bokong Anda lebih semok. Selamat mencoba, Teman Sehat!



Selain sebagai media informasi kesehatan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Belum ada Komentar untuk "Cara Membesarkan Bokong dengan Olahraga dan Makanan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel