5 Cara Memanjakan Wanita dengan Seks Oral Secara Profesional

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.

memberikan-seks-oral-pada-wanita-doktersehat

DokterSehat.Com – Selama ini pria lebih sering menerima seks oral ketimbang wanita. Seks oral ini biasanya dilakukan saat foreplay saja atau hingga pria mendapatkan orgasme. Wanita yang sering memberikan seks oral pada pasangannya lama-lama menjadi profesional. Mereka akan tahu titik pada penis yang membuat pria bergairah hingga hal-hal yang tidak disukai.

Sedikit berbeda dengan wanita, pria yang jarang memberikan seks oral pada pasangannya sering ragu untuk memulainya. Seks oral yang diterima wanita sering ala kadarnya saja atau tidak nikmat sekali. Beberapa wanita bahkan merasakan sakit dan gairah seksnya mendadak anjlok.

Nah, agar seks oral yang Anda berikan pada pasangan bisa berjalan dengan lancar, simak beberapa cara di bawah ini.

  1. Lakukan dengan sabar dan kenali anatomi vagina

Lakukan dengan sabar dan jangan terburu-buru. Sebelum melakukan seks oral, pastikan untuk mencukur kumis dan juga jenggot. Kalau ada rambut yang baru tumbuh, kerok lagi hingga kuit halus. Kalau sampai rambut yang agak tajam mengenai vagina, rasa sakinya akan cukup besar dan mengganggu kenikmatan wanita.

Selanjutnya kenali dulu anatomi dari pasangan. Setiap wanita memiliki bentuk vagina yang berbeda-beda. Biasanya anatomi vagina yang sering diluputkan pria adalah area klitoris dan vagina, mereka hanya berfokus pada liang vagina padahal organ eksternal lainnya bisa memberikan kenikmatan yang besar.

  1. Tanya pasangan, tentang apa yang diinginkan

Pria mungkin sudah tahu harus melakukan apa. Meski jarang melakukannya, pria kerap melihat hal ini di video pornografi. Sebelum memberikan seks oral, ada baiknya untuk mengetahui dulu keinginan dari pasangan. Terkadang wanita memiliki fantasi seks sendiri khususnya yang berkaitan dengan seks oral.

Setelah mengetahui apa saja yang diinginkan oleh pasangan, ada baiknya Anda segera memulainya. Minta pendapat pasangan tentang apa yang dilakukan. Beberapa hal yang dilakukan pertama kali mungkin tidak akan langsung memberikan kesempurnaan, tapi kalau diulang berkali-kali akan memberikan pengalaman yang lebih baik.

  1. Dikombinasikan dengan tangan lebih baik

Saat melakukan seks oral, jangan hanya menggunakan lidah dan bibir saja. Gunakan juga jari untuk memberikan stimulasi yang lebih besar. Misal Anda sedang memberikan stimulasi pada bagian klitoris, jari tangan bisa digunakan untuk merangsang area labia, liang vagina, atau area perineum.

Dengan kombinasi ini wanita akan mendapatkan pengalaman seks oral yang lebih baik. Anda boleh menggunakan gigi untuk memberikan rangsangan tambahan. Namun, selalu perhatikan gigitan, jangan sampai membuat wanita merasakan sakit atau vagina jadi berdarah.

  1. Lakukan dengan antusias

Lakukan seks oral dengan antusias agar wanita merasakan kenikmatan dan tidak merasa bersalah. Beberapa pria ada yang tidak mau memberikan seks oral pada pasangan karena dianggap menjijikkan. Kalau Anda merasa tidak bisa melakukannya bisa menggunakan dental dam atau kondom yang digunting.

Dengan cara ini seks oral tetap bisa digunakan tanpa ada kontak langsung antara mulut dengan vagina.

  1. Sampai orgasme pun tidak masalah

Selama ini pria hanya tahu kalau wanita mendapatkan orgasme kalau melakukan seks vaginal. Padahal seks oral dengan stimulasi yang cukup intens bisa memberikan orgasme yang hebat. Jadi, saat memberikan seks oral, jangan khawatir kalau membuat wanita orgasme. Setelah orgasme pun seks tetap bisa dilakukan.

Jadi, berikan seks oral yang hebat hingga wanita siap secara seksual. Selanjutnya penetrasi akan berjalan lebih lancar dan berkesan.

Inilah beberapa cara melakukan seks oral yang bisa dilakukan oleh pria untuk memuaskan pasangannya. Semoga bermanfaat!



Selain sebagai media informasi kesehatan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.

Belum ada Komentar untuk "5 Cara Memanjakan Wanita dengan Seks Oral Secara Profesional"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel